Saturday, December 1, 2012

Ex-Illuminati, Wawancara bag. 10: Lebih Jauh Tentang Perubahan Bentuk Satanik

By Svali with interviewer HJ Springer, Chief Editor CentrExNews.com
Copyright © 2000 CentrExNews.com. All rights reserved.
Archive Svali at CentrExNews.com
12 Januari 2001.


Q: Tolong ceritakan pada saya lebih jauh tentang bagian perubahan bentuk. Saya pernah dengar tentang ini dari seseorang, dan ini bukan hanya dilakukan pada waktu ritual, contohnya, beberapa orang meyakini telah melihat perubahan bentuk seorang politikus. Saat Anda menyebut ‘setan’ apakah yang Anda maksud adalah ‘setan’ yang sebenarnya atau sejenis setan? Apakah mungkin bahwa setan ini tidak lebih dari beberapa jenis ET yang mempengaruhi Illuminati, yang pada gilirannya justru menipu mereka?

Svali: Karena Anda menanyakan tentang perubahan bentuk, saya akan menceritakan lebih banyak, tapi ini juga berhubungan langsung dengan sistem kepercayaan saya. Karena tak bisa menuntun, jadi saya memperingatkan Anda bahwa kita akan mendiskusikan dasar Kristiani dan setan.

Setelah dibesarkan dalam kelompok yang mengagungkan setan, saya menjadi Kristen beberapa tahun lalu. Saya sejujurnya percaya bahwa tanpa keyakinan kepada Yesus Kristus, saya TIDAK akan pernah bisa keluar dari Illuminati, dan salah satu alasan mengapa saya tidak khawatir akan hidup saya jika berbagi tentang yang saya ingat adalah saya yakin bahwa Tuhan mampu melindungi saya.
Cinta-Nya merupakan antitesis terhadap kekejaman dan kejahatan yang saya lihat dalam kelompok ini. Perhatian dan kesucian belas kasih-Nya yang tak terbatas lawan dari penyimpangan seksual dan kegelapan yang melingkupi ritual. Saya percaya bahwa Tuhan telah memaafkan masa lalu saya, saya telah meminta ampunan-Nya dengan rendah hati, atau saya tidak akan bisa hidup dengan ingatan mengenai apa yang telah saya perbuat kepada orang lain (contohnya mengajak seorang gadis agar terjerat narkoba, sehingga mereka bersedia berprostitusi untuk pemujaan).


Saya telah meninggalkan kehidupan seperti itu, membuangnya, dan hanya Kristianitas yang menunjuki saya cinta dan pengampunan serta penyembuhan yang saya butuhkan untuk jiwa yang letih atas keyakinan setelah melihat kehidupan hina dan kekejaman yang mampu ditunjukkan seorang manusia kepada manusia lainnya.

Dalam dunia kelompok ini, saya yakin bahwa terdapat setan, mereka nyata, dan mereka memiliki hirarki spiritual yang berupaya untuk melebihi taraf fisik.

Ada beberapa prinsip, dan satanik tingkat rendah, dan mereka mengontrol portal yang menuju dimensi spiritual lain yang BUKAN URUSAN manusia untuk memasukinya. Ini sangat destruktif bagi manusia.

Perubahan bentuk selalu dalam konteks upacara gaib, oleh mereka yang dipersembahkan kepada setan. Manusia mengambil bentuk hewan untuk beberapa saat, atau menjadi terlihat menyeramkan, dan mereka BUKAN alien. Ini adalah aktivitas setan yang menyebabkan seorang manusia melihat sesosok setan, dan mendistorsi apa yang mereka lihat.

Saya pernah melihat manusia menjadi “buta” untuk sementara disebabkan pengaruh setan. Saya pernah melihat hewan-hewan dibunuh secara fisik, disertai masuknya sesuatu ke dalam lingkaran dan mengarahkan “energi” mereka kepada hewan tersebut. Mereka bukanlah alien, beberapa dari mereka adalah orang-orang yang tumbuh bersama saya, dan ibu saya sendiri (dia memang aneh, tapi bukan alien).

Saya juga berpartisipasi dalam upacara ini beberapa kali, dan saya bukan alien, hanya seorang manusia yang terluka. Saya yakin setan memiliki hubungan seksual dengan manusia, karena hal ini tertulis dalam Bibel (Genesis); Tuhan juga melarangnya karena merupakan dosa.

Pada kenyataannya, perjanjian Bibel merupakan antitesis bagi perjanjian gelap yang dipraktikkan oleh Illuminati, dan saya telah menemukan banyak penyembuhan dengan membaca Injil dan mengetahui bagaimana Tuhan memandang dunia kita, dan bagaimana Dia berurusan dengan alam Spiritual. Dia akan menang, dan sedang dalam proses memenangkan pertarungan.

Saya akan berbagi dengan Anda sebuah mimpi yang saya alami 2 tahun lalu. Saya bermimpi sedang berdiri dalam sebuah ruangan besar, berbentuk lingkaran, berbaris dan bertingkat. Sebuah lambang besar dunia dengan rangkaian bunga di atasnya menggantung di dinding, dan figur-figur berjubah yang mengelilingi saya. Sebelumnya saya duduk di Supreme World Council (seseorang yang akan mengatur dunia jika New World Order telah tiba), dan mereka menunjuk kepada saya dan berkata bahwa saya adalah seorang pengkhianat dan harus mati.

Perasaan gelap dan tekanan dalam ruangan tersebut sangat tak tertahankan, saya merasa tercekik. Salah satu pimpinan itu maju menuju saya, dan berkata bahwa saya akan mati seperti kematian pengkhianat, sebagai contoh bagi mereka semua, kecuali saya kembali kepada pelukan “keluarga”.
Saya bertarung mempertahankan hidup dengan bisikan gelap yang menyuruh saya untuk mengalah, lalu dalam pikiran saya, berteriak “Yesus, selamatkan saya”. Tiba-tiba, cinta dan damai Tuhan mengisi hati saya, saya tak lagi khawatir, dan berkata padanya, “tidak, karena kau telah dikalahkan, kau hanya tidak menyadarinya. Kau dapat membunuh tubuh saya, tapi saya melayani Tuhan yang telah mengalahkanmu dan semua orang di ruangan ini”.

Lalu saya terbangun dan diliputi kebahagiaan. Sekarang Anda tahu mengapa saya tidak keberatan menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai masa lalu saya, walaupun saya memiliki banyak sinisme, seperti yang telah saya katakan, dan apakah orang lain akan melakukannya juga.

Sedangkan saya menghargai keinginan Anda untuk menginvestigasi, dan keterbukaan terhadap berbagai kemungkinan, saya katakan bahwa sebagai mantan anggota kelompok tersebut, saya melihat aksi setan, bukan reptil atau alien. Saya penasaran tentang alien yang katanya kejam dan menentang Kristianitas Bibel seperti halnya setan yang pernah saya lihat.

Sumber:
http://unseenhands.wordpress.com/2008/10/27/ex-illuminati-wawancara-bag-10-lebih-jauh-tentang-perubahan-bentuk-satanik/

Original Source :
CentrExNews.com -> Part 10: Lebih Jauh Tentang Perubahan Bentuk Satanik
Educate Yourself.org -> The Illuminati in America part 10: Lebih Jauh Tentang Perubahan Bentuk Satanik
 
diposting di Group MSS pada tanggal 25 August 2011 at 3:21pm (mss/a7)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks